Search This Blog

Saturday, September 6, 2014

(Indonesian) Lyrics | Davichi - I Love You Even Though I Hate You

Aku Mencintaimu Meskipun Aku Membencimu


Sekarang aku memberimu karunia cintaku
 
Kamu mencoba untuk memberiku kesedihan

 
Apakah kamu orang seperti itu?

 
Bagaimana kau bisa begitu kejam?

 
Apakah cinta kita semua bohong?

 
Aku tidak tahu kau akan seperti ini padaku

 
Bagaimana mungkin kamu tidak tahu

 
Hati seorang gadis

 
Hati seorang pria

 
Apakah sesuatu yang kamu pikir kamu tahu, tapi benar-benar tidak

 
Aku benar-benar tidak mengerti

 
Karena kamu adalah laki-lakiku

 
Karena kamu adalah cintaku

 
Saya minta maaf untuk semuanya

 
Aku akan memaafkanmu untuk semuanya

 
Mari kita tidak putus

 
Hanya karena dirimu minum sepanjang malam

 
Dan meng
hisap beberapa rokok
 
Aku tidak akan merengek lagi

 
Karena aku mencintaimu, meskipun aku membenci kamu
 
Kamu tahu bahwa amarah ku sedikit cepat naik
 
Dan bahwa aku seorang gadis dengan hati kecil

 
Aku akan mencoba untuk memperbaikinya

 
Aku tahu kau suka wajahku telanjang,

 
Daripada dengan make up

 

Karena aku pikir make up ku terlalu tebal

Melihat di cermin

Aku menghapus semua itu dengan air mataku 
. 
Karena kamu adalah laki-laki ku
 
Karena kamu adalah cintaku 
Aku minta maaf untuk semuanya
  
Aku akan memaafkanmu untuk semuanya 
Mari kita tidak putus 
"Mari kita pergi menonton film pada akhir pekan"

"Panggil aku saat itu akan terlambat"

Saya tidak akan cerewet lagi

Karena aku mencintaimu, meskipun aku membencimu

Jujur, seberapa baik
untuk melepaskan
Pikirkan bahwa dirimu?
 
kamu benar-benar, benar-benar

 
tidak mengerti perasaanku

 
Dan memberiku sakit

Tidak mengapa jika kamu terlambat

 
Tidak mengapa jika kamu sedikit terlambat

 
Jadi hanya berjanji bahwa kamu akan kembali padaku

 
Karena aku mencintaimu, meski aku membencimu

 
Karena aku mencintaimu, meski aku membencimu

 
Karena aku mencintaimu, meskipun itu menyakitkan

 
Karena kamu adalah laki-laki ku

 
Kamu harus menahan diriku

 
Apakah kamu tidak tahu, bahwa

 
Ini adalah hati wanita

 
Untuk menyangkal bahkan ketika dia tahu itu semua?
 
Karena aku mencintaimu, meskipun itu menyakitkan
 
Karena aku mencintaimu, meskipun aku benci kamu

No comments:

Post a Comment